Perkiraan Biaya Lantai Dua Renovasi


Estimasi atau Perkiraan Biaya Renovasi Penambahan Lantai Dua.
Dalam Renovasi Rumah di Butuhkan perhitungan yang Matang dan Terperinci,karena adanya perubahan yang menambah biaya pembongkaran dan perapihan,sebagai contoh adalah ketika kita mau menambah Lantai dua,dari bangunan yang semula lantai satu.
Maka kita perlu menghitung biaya pembongkaran dan penyesuaian bangunan bawah,apakah perlu adanya penambahan Tiang dengan Cakar ayam atau jika bangunan bawah memenuhi syarat untuk pembangunan terusan ke lantai dua maka kita hanya menyesuaikan tata letak Dak beton yang di sesuaikan dengan denah lantai atas.
Jika pembangunan Lantai bawah berbeda dengan lantai atas,maka kita memerlukan beberapa penambahan Balok sebagai penyangga dinding bangunan atas.
Dengan Anggaran biaya yang minimal artinya kita menggunakan bahan yang tetap aman namun tidak terlalu melebihkan kapasitas volume standard.
Biaya Dak Beton.
1.Biaya Cor beton K 275 adalah Rp.84 000-Rp.95 000/m2
2.Biaya Tukang Rp.250 000/m2
3.Biaya Begisting,besi dll Rp.421 000
4.Biaya Total untuk /m2 adalah =Rp.766 000+-/m2
Estimasi ini belum untuk penghitungan balok Tambahan maupun Tiang Tambahan jika di perlukan,maka jika kita lihat dan sesuai pengalaman kami di lapangan Biaya Dak untuk renovasi bisa mencapai Rp.1250 000/m2.


Kata pencarian.
Estimasi biaya dak,perkiraan harga renovasi lantai dua,penambahan lantai dua,biaya lantai dua,perkiraan renovasi lantai dua,harga bangunan dan lantai dua. Estimasi biaya dak,perkiraan harga renovasi lantai dua,penambahan lantai dua,biaya lantai dua,perkiraan renovasi lantai dua,harga bangunan dan lantai dua. Estimasi biaya dak,perkiraan harga renovasi lantai dua,penambahan lantai dua,biaya lantai dua,perkiraan renovasi lantai dua,harga bangunan dan lantai dua.



0 Response to "Perkiraan Biaya Lantai Dua Renovasi"

Diberdayakan oleh Blogger.