Antara Exterior dan Interior

Antara Exterior dan Interior.

Antara Pintu danJendela, pintu itu namanya enggak pasti, ya ada yang bilang interior dan tentukan itu sama, itu salah, karena bangunan-bangunan interior exterior gak bisa disamakan walaupun bila kita lihat pada bangunan ada interior ada exterior walaupun sama-sama dalam satu kesatuan sebuah oke langsung saja kita membahas elemen yang pertama Oke pertama adalah 3 tahun 3 tahun atau tidak tahu tidak tahu kalian malu karena itu adalah bentuk bangunan yang ada di bawah tanah itu binatang pondasi bukan tentang binatang jadi yang ada di dalam tanah itu adalah fondasi-fondasi itu dalam bangunan ditanam di bawah tanah setelah pondasi di tanah maka akan muncul kolom kalau muncul ini akan mengikat dinding dan Jadi sebelum bikin pondasi terlebih dahulu ,ada beberapa jenis pondasi misalnya plat beton yang umum ya, atau batu kali ,cakar ayam, nah ini masih banyak jenis pondasi apalagi bangunan tinggi seperti Mall atau Hotel atau apa ya rumah bertingkat yang mungkin melebihi 3 tingkat itu hasilnya beda lagi tidak bisa memakai Pondasi yang biasa itu.
Produksinya lebih kuat lagi jadi untuk mempelajari pondasi itu panjang,dan  sangat banyak jenis-jenis pondasi tapi yang umum dipakai itu pondasi beton batu kali dan pondasi cakar ayam yang ringan yang simpel dan pondasi itu wajib dimiliki oleh sebuah bangunan ,bangunan tidak akan bisa berdiri tanpa ada pondasi, karena Pondasi yang paling utama ,bisa tidak ada pondasi atap tidak bisa berdiri dan kamu akan hancur dan sangat-sangat mengenaskan bila pondasi tidak ada Oke.
Kita menuju ke berikutnya adalah kolom dan balok setelah Pondasi yang dibuat ,dibikin Maka akan muncul di atasnya kolom dan pondasi ini harus di cor dengan semen biar kuat dengan pakai pakai besi juga ya untuk mengikat nanti setelah dipakai besi dengan besi kemudian di cor dengan semen jadi kolom juga merupakan elemen pada bangunan.
Gimana kalau ada rumah atau bangunan antara kolom dan balok tapi tidak bisa dibangun dindingnya atapnya semua tidak bisa oleh karena itu, balok Sekali lagi saya katakan dan kolom sangat dibutuhkan untuk membangun sebuah tempat tinggal atau bangunan tinggi Apa itu mol Hotel mall dan lain sebagainya membutuhkan kolom dan balok ,Oke teman-teman kita ,berikutnya adalah
Dinding, setelah pondasi dibikin di bawah tanah muncullah kolom-kolom berdiri di bikin lagi maka itu dinding juga membutuhkan kolom bila dinding dan kolom yang tidak kuat dia tidak akan bisa tahan terhadap getaran terhadap benturan jadi dinding pun sangat membutuhkan kolom.
Dinding memiliki jenis yang bermacam-macam ada dinding dari bata dari beton atau baja atau bata ringan, tanpa jaringannya bata ringan itu namanya juga jenis dinding ,ada juga yang masih memakai kayu ataupun bambu itu biasanya di rumah makan atau di risol yang ingin menciptakan kesan alami kesan natural, ya kesan kesan hangat kesan-kesan ya hobi-hobi gitu, itu sangat sangat sangat menentukan hati kita dalam sebuah ruangan ,kita duduk ,kita melihat ,ada Di dindingnya pasti akan memberikan kesan yang berbeda apakah itu terbuat dari tembok atau terbuat dari lantai biasa Oleh karena itu beberapa bangunan juga ada yang menggunakan kayu sebagai dindingnya dan bambu juga sebagai rincian. jadi saya tekankan lagi dinding.
Dan saling terikat satu sama lain dan elemen yang terakhir adalah atap.
Jadi setelah bangun memiliki pondasi kolom balok dan dinding bangunan juga wajib memiliki atap atas bermacam-macam ada yang bisa pakai semen ada yang memakai rangka baja ringan ataupun rangka kayu untuk penutup atapnya bisa memakai genteng dan bisa memakai baca metal atau pakai seng atau pakai spandek itu macam-macam sekarang, jenis untuk ini, tapi pada zaman sekarang sih Udah nggak zaman lagi memakai genteng Tanah Abang, udah mahal dan tentangan di zaman sekarang semakin canggih ,semua kita muda semua nih tergampang untuk bisa membangun sebuah bangunan itu sekarang tidak repot lagi Semuanya serba ringan Semuanya serba murah dan seru .Nah itulah dia elemen-elemen dalam bangunan.

0 Response to "Antara Exterior dan Interior"

Diberdayakan oleh Blogger.